Neymar Sebut Bartomeu Sebagai Lelucon

Football5Star.com, Indonesia – Perang urat syaraf antara Neymar Junior dan Josep Maria Bartomeu semakin memanas. Setelah sebelumnya Presiden Barcelona itu mengkritik mantan pemainnya itu, kini sang bintang yang balik mengomentari orang nomor satu di klub Katalonia tersebut. Menurutnya, pria 54 tahun hanya sebagai lelucon.

Sebelumnya, Bartomeu sempat melontarkan komentar pedas setelah menjual kapten Brasil itu ke PSG. “Sebuah kesalahan besar bagi Barcelona telah mempercayai ayah Neymar, karena pada akhirnya ia hengkang ke Paris Saint Germain,” sebutnya.

Perkataan itu pun dimuat oleh salah satu media Brasil, Esporte Interativo. Menariknya, tidak berselang lama Neymar ikut nimbrung dalam postingan tersebut. Tak ketinggalan ia menulis sesuatu dan mengatakan “Bartomeu adalah presiden lelucon” di kolom komentar.

Episode permusuhan petinggi Blaugrana dengan Neymar terus memanas ketika Barca mendesak mantan pemain Santos itu mengembalikan sejumlah dana perpanjangan kontrak yang diingkari. Tak terima dengan tuntutan itu, pemain termahal dunia ini melaporkan mantan klubnya itu ke FIFA dengan tuduhan penyerahan uang bonus.

Meski Neymar sudah berhasil keluar dari Camp Nou dan Barca menerima 222 juta euro, hal itu tidak bisa menutup permusuhan yang sudah terpendam lama. Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di Paris, kapten Timnas Brasil ini sudah menjelekkan Bartomeu dan jajarannya. Menurutnya, Barca dipimpin oleh orang-orang yang tidak kompeten di posisinya.

Comments
Loading...