Neymar Sedih Kini Dimusuhi Para Fan PSG

Football5Star.com, Indonesia – Ada sejumput kekecewaan dan kesedihan yang dirasakan Neymar saat jadi pahlawan kemenangan 1-0 Paris Saint-Germain (PSG) atas Strasbourg, Sabtu (14/9/2019) dini hari WIB. Dia merasa telah mulai dimusuhi para fan PSG.

Hal itu tak terlepas dari insiden saat MC stadion mengumumkan para pemain PSG yang diturunkan sebagai starter pada pertandingan itu. Ketika nomor punggung dan nama Neymar disebutkan, para fan PSG melakukan koor yang mencemoohnya.

Para fan PSG muak karena Neymar baru dapat turun saat menjamu Strasbourg. Sebelumnya, dia selalu absen karena melakukan negosiasi untuk kembali ke Barcelona. Seperti digariskan pelatih Thomas Tuchel, dia baru dapat dimainkan ketika masa depannya sudah pasti.

Kenyataan itu membuat Neymar sedih. Namun, dia berjanji akan tegar. “Aku sudah terbiasa dicemooh di stadion-stadion lain, baik di Brasil maupun saat tandang. Di Prancis pun begitu, aku kerap dicemooh. Buruk memang. Namun, mulai saat ini, aku tahu aku akan melakoni semua laga layaknya pertandingan tandang,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Le Figaro.

Meskipun demikian, megabintang timnas Brasil itu menegaskan tak akan balik membenci para fan PSG dan menyesali putusannya meminta pindah. “Aku tak punya masalah dengan para fan. Semua orang tahu aku ingin pergi. Aku telah mengatakan itu dan mengulanginya. Aku tak mau mengungkapkan detail negosiasi. Orang-orang di klub tahu apa yang terjadi,” ujar pemain berumur 27 tahun itu.

Satu hal yang pasti, Neymar menyatakan akan menunjukkan permainan terbaiknya bersama PSG. “Sekarang, halaman telah dibalik. Aku adalah pemain Paris Saint-Germain. Aku akan memberikan segalanya di lapangan. Itulah yang harus kulakukan. Itulah pekerjaanku dan aku akan melakukannya sepanjang musim. Aku tak butuh seseorang meneriakkan namaku. Aku tak perlu mereka mendukungku,” urai dia lagi.

Comments
Loading...