Neymar: Siapa yang Tidak Suka Pesta?

Football5star.com, Indonesia – Neymar selama ini dikenal sebagai raja pesta. Hampir setiap tahun bintang Paris Saint-Germain mengadakan pesta bersama teman-temannya.

Cedera bahkan tidak mampu menghalangi kegemaran sang mega bintang itu. Hal tersebut setidaknya terlihat tahun lalu kala dia mengadakan pesta ulang tahun saat mengalami cedera.

Karena kebiasaannya ini, bintang asal Brasil kerap mendapat cap buruk. Namun, dia tidak mempedulikan hal tersebut. Dirinya justru menganggap pemain yang 100 persen fokus pada sepak bola akan sangat riskan.

Neymar membuka skor pada laga PSG vs RB Leipzig di Parc des Princes.
Getty Images

“Ini adalah topik yang sangat aneh karena siapa yang tidak suka berpesta? Jika Anda tetap 100 persen fokus hanya bermain sepak bola Anda akan meledak,” kata pemain termahal dunia seperti dikutip Football5star dari Marca, Selasa (9/2/2021).

“Semua orang suka bersenang-senang, pergi keluar dengan teman-teman mereka , dengan keluarga mereka. Saya tahu kapan bisa pergi dan kapan tidak bisa. Kebalikan dari apa yang orang pikirkan, tentang saya yang belum dewasa,” ia menambahkan.

Sudah menjadi rahasia umum jika pemain asal Brasil doyan berpesta. Bahkan pemain-pemain terbaik dunia seperti Ronaldinho, Ronaldo, hingga Romario kerap melakukannya kala masih bermain.

Adapun Neymar, sekali pun doyan pesta hingga larut malam, performanya sejauh ini masih tetap terjaga. Di lapangan dia terus menjadi andalan Paris Saint-Germain. Tidak hanya lewat gol, kontribusinya juga berupa assist dan atraksi menawan di lapangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More