Neymar: Tak Ada Persaingan dengan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, menegaskan tak ada persaingan antara dirinya dengan Kylian Mbappe. Neymar malah mengklaim sebagai sahabat pemain asal Prancis tersebut.

Neymar dan Mbappe merupakan gabungan pemain paling mahal di dunia, dan lebih dari itu, merupakan motor serangan PSG. Keduanya menghasilkan sembilan dari 14 gol dari empat laga terakhir yang dilakoni PSG di semua ajang.

Ada rumor yang menyebut, Mbappe terkadang merasa frustrasi dengan anggapan pilih kasih terhadap Neymar. Namun, Neymar menegaskan tidak ada permusuhan dalam bentuk apa pun dalam persahabatan mereka.

Getty Images

“Hubungan saya dengan Kylian sangat baik. Kami adalah teman baik dan saling membantu untuk memenangkan pertandingan, untuk mencetak gol. Saya merasa ada sesuatu yang istimewa. Tidak ada persaingan di antara kami,” kata dia kepada France Football.

“Kami saling membantu untuk mencetak gol. Ketika salah satu dari kami mencetak gol, dia memberi tahu yang lain: ‘Sekarang adalah waktumu.’ “Ini cara bermain sepak bola. Jadilah rekan setim yang baik, jika tidak semuanya tidak berjalan baik,” dia menambahkan.

PSG sendiri kini berada di puncak klasemen La Liga. Pasukan Thomas Tuchel mengoleksi 42 poin, unggul tujuh angka atas Olympique Marseille.

PSG sendiri pada laga berikutnya akan menghadapi Le Mans. Kedua tim akan bentrok pada ajang Coupe de la Ligue.

kylian mbappeNeymarPSG