Neymar Tegaskan Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain

Football5star.com, Indonesia – Perlahan tapi pasti masa depan Neymar mulai terkuak. Terbaru ia baru saja menegaskan dirinya ingin meninggalkan klub yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia, Paris Saint-Germain.

Sejak musim 2018-2019 berakhir Neymar memang kerap diisukan hengkang. Banyak yang percaya dia ingin kembali ke Barcleona tapi tidak sedikit pula yang meyakini jika dia justru membelot ke Real Madrid.

Setelah sempat bungkam bintang Brasil ini akhirnya buka suara. Ia mengaku ingin pergi dari PSG dan ingin kembali ke klub lamanya. Kendati tidak menyebut klub yang dimaksud, banyak yang percaya jika klub tersebut adalah Barcelona.

Getty Images

“Saya tidak mau lagi bermain untuk PSG. Saya ingin kembali ke rumah saya, ke tempat di mana saya tidak akan pindah lagi,” kata Neymar kepada El Mundo seperti dilansir Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (19/6/2019).

Apa yang dikatakan pemain 27 tahun ini memang mengejutkan. Pasalnya ia sempat mengaku tidak tertarik hengkang dari Paris dalam waktu dekat. Tapi sepertinya masalah di luar lapangan yang terus menerpa sepertinya menjadi salah satu faktor keinginannya hengkang.

Di sisi lain, kemungkinan lulusan akademi Santos untuk kembali ke El Barca sudah mendapat lampu hijau dari mantan rekan-rekannya di sana. Nama-nama seperti Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Arturo Vidal mengaku siap menyambut sang bintang dengan tangan terbuka.

Kendati begitu ada satu pengganjal kepulangan Neymar ke Camp Nou. Disaat yang hampir bersamaan klub besutan Ernesto Valverde selangkah lagi akan mendapatkan pemain yang setipe dengannya, yaitu bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Comments
Loading...