Neymar Tidak Akan Bermain Sampai Statusnya Jelas

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint Germain (PSG) memutuskan tidak akan menurunkan bintang Brasil mereka Neymar sampai statusnya jelas. Hal itu disampaikan Thomas Tuchel jelangg laga PSG vs Toulouse, Minggu (25/8/2019).

Menurut Tuchel, kondisi Neymar saat ini sangat fit dan ia sudah berlatih bersama rekan-rekannya di PSG. Namun manajemen tak memberi lampu hijau kepada eks pemain Barcelona itu untuk bermain.

“Neymar dalam kondisi yang baik,” kata Tuchel seperti dikutip dari Sky Sports. “Namun posisinya di klub belum jelas. Sampai situasinya jelas, ia bsia bertanding,”

Kepindahan Neymar dari PSG ke Barcelona kian terbuka.

Tuchel mengatakan tidak menutup kemungkinan Neymar akan bermain di laga melawan Toulouse jika pada Senin 26 Agustus statusnya sudah jelas.

Eks pelatih Dortmund itu tak menampik jika situasi Neymar yang masih belum jelang mengganggu kesiapan dan konsentrasi timnya. Namun hal itu ia anggap wajar karena situasi Neymar sebagai pemain bintang.

“Ya situasi Neymar itu mengganggu, tidak bisa dikatakan tidak. Kami selalu membicarakan situasi ini. Pemain seperti dia selalu menarik perhatian banyak orang,”

Sejak keinginannya untuk pindah dari PSG, striker berusia 27 tahun itu memang belum satu menit diturunkan Tuchel baik saat laga pramusim ataupun di Ligue 1 2019-20.

Kabar terbaru menyebutkan Barcelona masih berupaya untuk membawa pulang eks pemain Santos itu dengan menyodorkan Ousmane Dembela sebagai pertukaran plus uang 190 juta euro. Namun pihak PSG menolak tawaran tersebut.

Comments
Loading...