Neymar Tiru Semua Gaya David Beckham

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku mengikuti semua gaya David Beckham baik di dalam maupun luar lapangan.

“Saya penggemar berat Beckham. Saya ingat ketika masih muda, saya selalu mengikuti semua jenis pemain, semua pemain besar,” kata Neymar kepada Otro.

“Saya mengikuti Beckham karena cara dia menendang bola, karena umpan luar biasa yang dia berikan, karena golnya, karena tekadnya di lapangan. Jadi, saya selalu mengikutinya. Mulai dari orangnya, gaya sepak bolanya, semuanya dari Beckham saya ikuti,” ia menambahkan.

David Beckham Neymar Daily Mail
Daily Mail

Ketika Beckham berada di puncak kariernya, Neymar masih jadi bocah kecil. Sejak itulah Neymar mulai mengagumi Beckham dan itu berlanjut ketika dia sudah mulai bermain secara profesional bersama Santos.

Ia sendiri saat ini sudah menjadi bintang sepak bola. Bahkan, rekor transfer yang dicatatkannya saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017 belum bisa disamai siapa pun.

Neymar sendiri mengakui kekagumannya terhadap sosok Beckham. Pria 28 tahun itu menyebut bahwa Beckham adalah inspirasi baginya baik di dalam maupun luar lapangan.

Beckham sendiri memiliki karier yang fantastis. Ia pernah membela Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy dan PSG. Pria yang kini berusia 44 tahun itu juga mencatatkan 719 penampilan dengan koleksi 129 gol. Ia juga mencatatkan 115 caps dan 17 gol bersama tim nasional Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More