Neymar Ungkap Saran Dari Messi Untuk Menangi Ballon D’Or

Pemain Barcelona, Neymar, masih belum berhasil mendapatkan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015. Dia mengaku mendapatkan saran dari Lionel Messi agar bisa mendapatkannya.

Seperti yang sudah diperkirakan, Messi menjadi pemenang Ballon d’Or 2015. Dia mengungguli Cristiano Ronaldo yang ada di posisi kedua, dan juga Neymar yang ada di posisi ketiga.

Dengan hasil ini, duopoli Messi-Ronaldo, di Ballon d’Or masih berlanjut. Dalam enam edisi terakhir, Messi memenangi empat kali, sementara Ronaldo mendapatkan dua kali penghargaan.

Bagi Neymar, ini merupakan kali pertama dirinya masuk dalam tiga kandidat final peraih Ballon d’Or. Dia juga menjadi pemain Brasil pertama yang bisa masuk ke daftar tiga besar peraih Ballon d’Or.

Neymar yang digadang-gadang akan menjadi peraih Ballon d’Or dalam beberapa waktu ke depan, mengaku mendapatkan saran dari Messi. Apa saran pemain peraih lima trofi bola emas itu?

“Ini merupakan hari yang fantastis, saya sangat gembira,” kata Neymar di AS.

“Ini merupakan salah satu hari terbaik dalam hidup saya, saya menikmati menonton dari baris terdepan karena Leo menang dan menghabiskan waktu hari ke hari di samping dia pemain terbaik ini. Saya berharap bisa berada di seremoni ini lagi,” imbuhnya.

Neymar yang ada di posisi tiga di edisi penghargaan kali ini, juga bilang mengenai mimpinya untuk merengkuh Bola Emas suatu saat nanti. Dia bilang mendapatkan saran Messi.

“Ya: bermain lebih baik lagi,” ujar pemain yang berusia 23 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More