Neymar Bosan Bermain Sepak Bola?

Football5Star.com, Indonesia – Pernyataan mengejutkan datang dari megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. Pemain timnas Brasil itu mengklaim bahwa dirinya tak selalu bahagia saat ini sebagai pesepak bola dan sempat berpikir untuk pensiun.

Neymar saat ini masih berusia 28 tahun dan baru bermain 11 tahun sebagai pesepak bola profesional. Ditambah lagi dengan gajinya yang fantastis di PSG membuat hidupnya kian mewah. Tapi, baru-baru ini Neymar mengatakan bahwa dirinya terkadang berpikir tentang pekerjaannya saat ini.

Neymar - Marseille - PSG - Mauricio Pochettino - Archyde
Archyde

“Saya pernah bertanya pada diri sendiri apakah saya ingin melanjutkan bermain sepak bola. Saya pulang ke rumah suatu hari dengan pikiran penuh dan kemudian saya mulai berpikir tentang semua yang saya lakukan untuk mendapatkan tempat saya hari ini. Kecintaan saya pada sepak bola menenangkan saya dan membawa saya kembali ke bumi,” ucap Neymar seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pemain timnas Brasil itu melanjutkan, “Saya seseorang yang bisa mengatasi tekanan dengan mudah, dan itulah mengapa saya adalah pemain No. 10 Brasil dan PSG. Saya sangat bersyukur bisa mewakili tim seperti Brasil dan PSG. Saya tahu saya harus memberi 100 persen setiap kali saya bermain, karena itulah yang diharapkan semua orang dari saya.”

Neymar baru saja membantu PSG meraih gelar Piala Super Prancis setelah mencetak gol lewat penalti melawan Marseille pekan lalu. Gelar itu merupakan gelar ke-23 nya sejak memulai karier bersama Santos pada 2009.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More