Ngambek Karena Diganti, Bacca Disemprot Brocchi

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, memberikan peringatan pada strikernya, Carlos Bacca, setelah tingkah buruknya saat digantikan pada tengah laga menghadapi Carpi, Jumat (22/4) dini hari tadi.

I Rossoneri dicemooh oleh publik San Siro setelah hanya bisa bermain imbang 0-0 oleh tim promosi, Carpi, meski mendominasi jalannya pertandingan.

Milan seperti tak memiliki kreativitas dan ketajaman dalam melancarkan serangan pada laga kandang pertama Brocchi. Tuan rumah hanya berharap mendapatkan penalti di akhir laga saat salah satu penggawa Carpi tampak melakukan handball.

Yang lebih parah, Bacca tampak marah saat meninggalkan lapangan pada menit ke-70 digantikan Jeremy Menez. Hal ini membuat Brocchi sangat kecewa.

“Saya sangat kecewa dia tidak menjabat tangan Menez. Pada saat itu, dia seperti bukan dirinya, dia bereaksi buruk dan itu tak boleh terjadi lagi. Tapi saya katakan tak mau menjabat tangan rekannya adalah hal terburuk,” ujar Brocchi kepada Mediaset Premium.

“Pada akhirnya kita harus bekerja dengan satu tujuan dan fokus pada tim, bukan pada individu. Itu peraturan penting,”

Ditanya soal keputusannya mengganti Bacca, yang saat ini menjadi topskorer Milan dengan 15 gol, Brocchi pun punya alasan tersendiri.

“Saya menggantikan Bacca saat itu karena saya butuh pemain yang bisa membantu dalam situasi satu lawan satu,” ujar Brocchi.

Comments
Loading...