Nge-fan Berat, Sergio Ramos Ajak Pogba Gabung Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Sergio Ramos baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan. Ramos mengatakan bahwa dirinya “nge-fans berat” pemain Manchester United, Paul Pogba.

Hal tersebut ia katakan langsung sebagai pujian kepada gelandang Timnas Prancis tersebut. Menurut Ramos, Pogba adalah salah satu pemain hebat yang pernah ia lihat selama karirnya.

“Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat,” ucap Ramos dikutip Football5Star.com dari Express.

Bek Spanyol itu juga berkata bahwa Pogba adalah pemain dengan tipikal yang berbeda. Disebutnya Pogba telah menunjukkan hal yang luar biasa dari permainannya selama ia membela Juventus dan Manchester United.

(Getty Images)

“Dia berbeda dan dia telah menunjukkan nilainya di Juventus dan sekarang Manchester United,” ungkapnya lagi.

Kapten tim Real Madrid itu pun mengatakan bahwa Los Galaticos selalu terbuka bagi pemain-pemain hebat yang ingin bergabung. Tak terkecuali Pogba yang ia terus sanjung-sanjung akan permainannya. Apalagi, Los Galaticos memang terkenal royal kepada pemain-pemain yang bermain apik.

“Saya kira Real Madrid selalu membuka pintu untuk pemain sebaik dia,” katanya.

Fisik dan kemampuan menyerang dari Pogba pun dikatakannya bisa membawa gairah baru bagi Real Madrid yang kini tengah mengincar banyak gelar setelah gagal total di musim lalu.

“Saya pikir dia membawa keseimbangan bagi tim. Dia memiliki pengaruh ofensif yang hebat dan dia memiliki fisik yang luar biasa ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...