Ngebut Pakai Lamborghini, Gelandang West Ham Tabrak Rumah Penduduk

Insiden kecelakaan mobil dialami striker West Ham United, Diafra Sakho, Senin (18/1) lalu.

Dilansir Guardian, kejadian itu bermula saat Sakho mengendarai Lamborghini seharga 200 ribu pound-nya di Hornchurch. Tiba-tiba mobil itu lepas kendali dan mulai menabrak kendaraan lain sebelum menabrak sebuah dinding. Beruntung tidak ada yang terluka akibat kejadian itu.

Seorang saksi mata yang berada di dekat lokasi kejadian, Sophie Engstrom, sempat mendokumentasikan kejadian tersebut.

“Malam yang sangat luar biasa ketika Sakho mengendarai mobil ke dalam rumah Anda,” tulis Engstrom dalam akun Twitter pribadinya.

Menyikapi pesan tersebut, pemain asal Senegal itu langsung menyampaikan rasa terima kasihnya. Pada akun Twitter-nya, Sakho bersyukur tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

“Terima kasih atas pesannya. Baru saja kecelakaan sore ini, bersyukur tidak ada yang terluka,” kicau Sakho.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kecelakaan yang menimpa penyerang West Ham tersebut. Namun ini bukan pertama kalinya Sakho berulah. Pada Agustus 2015 lalu, ia ditangkap akibat terlibat keributan dan kasus kekerasan yang menimpa kekasihnya.

Sakho sendiri sudah tidak bermain memperkuat The Hammers, tepatnya sejak November 2015 lalu. Cedera paha yang menimpanya membuatnya harus beristirahat hingga Februari mendatang.

Comments
Loading...