N’Golo Kante Akhirnya Ganti Mobil Setelah Lima Tahun Pakai Mini Cooper

Football5Star.com, Indonesia – N’Golo Kante akhirnya datang ke tempat latihan Chelsea dengan menggunakan mobil baru. Sebelumnya, Kante selalu memakai mobil lamanya sejak dia masih bermain di Leicester.

N’Golo Kante memang dikenal sebagai orang yang sederhana. Terbukti lewat kendaraan yang selalu dia pakai. Disaat pemain seperti Olivier Giroud datang ke tempat latihan membawa Ferrari, Kante selalu memakai mobil yang sama sejak 2015 saat dia bermain di Leicester, sebuah Mini Cooper.

Bahkan menurut beberapa laporan, Kante awalnya berjalan kaki menuju tempat latihan Leicester sebelum dia disuruh untuk membeli mobil. Akhirnya pemain asal Prancis itu membeli sebuah Mini Cooper dengan harga murah 20 ribu pounds.

N'Golo Kante Akhirnya Ganti Mobil Setelah Lima Tahun Pakai Mini Cooper
The Sun

Sebenarnya, Mini yang Kante beli sudah dikirim ke kampung halamannya. Tapi dia membeli mobil yang sama pada 2016 setelah dia bergabung ke Chelsea. Lalu dia sebenarnya pernah mengalami kecelakaan ringan dengan sebuah truk di King’s Road. Tapi dia tetap tidak mau mengganti mobilnya.

Tapi nampaknya, masa lockdown membuat Kante punya waktu banyak guna berpikir untuk mengganti mobilnya. Karena akhirnya pada Selasa kemarin (19/5/20), Kante datang ke Cobham (tempat latihan Chelsea) dengan membawa Mercedes.

Sontak hal itu membuat para fans Chelsea kaget. Tapi bukan hanya itu, Kante juga memutuskan untuk menumbuhkan rambut selama masa lockdown.

Tapi untuk sesi latihan hari Rabu (20/5/20), Chelsea mengizinkan Kante untuk tidak mengikuti sesi latihan karena sang pemain masih khawatir akan pandemi virus corona.