N’Golo Kante Jadi Pemain Terbaik di Mata Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa N’Golo Kante adalah pemain terbaik yang dimiliki Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Ia mengatakan bahwa Kante merupakan sosok yang luar biasa karena selalu bisa tersenyum dalam kondisi apapun.

Pada partai final Liga Europa Kamis (30/5) lalu, N’Golo Kante mampu tampil dominan di lini tengah The Blues. Padahal, pemain asal Prancis itu masih menderita cedera dan tak berada dalam kondisi yang fit untuk bermain 90 menit.

“Chelsea memiliki cukup banyak pemain hebat. Tapi, jika saya harus memilih satu pemain terbaik, maka N’Golo Kante adalah sosok yang sangat tepat,” kata Antonio Conte dikutip dari laman Football Italia.

N'Golo Kante - Chelsea - Antonio Conte - Metro
Metro

“Dia adalah pemain yang sangat luar biasa dengan karakter yang hebat karena dia selalu bisa tersenyum dalam kondisi apapun. Dia adalah sosok yang luar biasa dan saya tentu berharap ia bisa melanjutkan kesuksesannya di masa depan,” kata Antonio Conte menambahkan.

Semenjak datang ke Inggris pada tahun 2015 lalu, N’Golo Kante memang berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Pemain 28 tahun itu berhasil meraih dua gelar Premier League, satu Piala FA serta satu Liga Europa selama empat tahun bermain di Inggris.

Selain itu, ia juga menjadi salah satu sosok kunci di balik keberhasilan timnas Prancis yang menjadi jawara di Piala Dunia 2018 lalu. Musim depan, ia tentunya ingin menambah koleksi gelarnya bersama Chelsea.

Comments
Loading...