N’Golo Kante Sebut Prancis Punya Peluang Juarai Euro 2020

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Prancis, N’Golo Kante, yakin timnya punya peluang untuk menjadi juara Euro 2020 karena memiliki “skuad yang hebat”. Walaupun Pemain Chelsea itu mengakui apapun bisa terjadi pada kompetisi yang diundur tahun depan itu.

Prancis dipastikan masuk ke semi-final UEFA Nations League setelah berhasil mengalahkan Portugal 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Kante sendiri (15/11/20). Semi-final Nations League akan diadakan Oktober tahun depan, namun sebelum itu ada kompetisi Euro 2020 yang diadakan pada Juni tahun depan.

Getty Images

Les Blues yang merupakan juara bertahan Piala Dunia tentu saja menjadi kandidat kuat juara, dan Kante setuju akan hal itu.

“Pasti ada banyak harapan (untuk menjadi juara) di sekitar kami, banyak pemain bagus di skuat kami. Kami memenangkan gelar Piala Dunia, kami adalah tim yang bagus. Euro akan menjadi cerita yang berbeda dengan sejumlah lawan yang bagus. Dalam kompetisi apa pun bisa terjadi, tetapi kami pasti memiliki skuad yang hebat,” ucap Kante seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

Selain berbicara soal Euro, Kante juga berbicara soal rekan duetnya Paul Pogba. Statistik mencatat bahwa Prancis tak terkalahkan saat Pogba dan Kante menjadi starter.

“Saya pikir tidak sesederhana itu. Kami semua bersama, bukan hanya Kanté, Pogba, tapi seluruh tim. Kami senang bahwa kami tidak pernah kalah ketika kami memulai bersama. Saya berharap itu akan berlanjut selama mungkin, tetapi ini adalah kemenangan dan hasil imbang untuk seluruh tim, bukan hanya kami berdua,” kata N’Golo Kante.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More