N’Golo Kante Siap Tampil Lawan Lille?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memutuskan untuk tetap membawa N’Golo Kante untuk partai matchday kedua Liga Champions melawan Lille di Stade Pierre Mauroy dinihari nanti. Ia pun memberikan sinyal kalau Kante akan tampil pada laga nanti.

Di musim 2019-20, Kante memang belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain 28 tahun itu masih berkutat dengan beberapa masalah cedera yang membuatnya hanya tampil di tiga pertandingan sepanjang musim ini.

“N’Golo Kante sudah kembali berlatih dan tak mendapatkan masalah tambahan. Tapi, kami masih harus tetap memantau kondisinya. Dia tak menjalani pra-musim yang sempurna dan masih sering diganggu cedera. Semua orang berusaha keras untuk membuatnya fit,” kata Frank Lampard dikutip dari laman resmi UEFA.

N'Golo Kante - Frank Lampard - Chelsea - SB Nation
uefa.com

Tanpa Kante, Chelsea harus menelan kekalahan ketika menjamu Valencia di partai matchday pertama. Di mata Lampard, laga melawan Valencia bukanlah penampilan terburuk Chelsea musim ini.

“Kekalahan melawan Valencia bukanlah partai terburuk kami musim ini. Kami seharusnya bisa mendapatkan poin dari partai tersebut. Lille sendiri memilki cukup banyak pemain yang bisa memberikan ancaman kepada kami.”

“Kemenangan di partai nanti tidak akan membuat kami merasa puas. Tapi, kami harus bisa melihat konteks besar dari pertandingan nanti. Kami harus bersiap untuk melawan Lille. Saya yakin partai nanti akan menjadi laga yang sangat sulit,” tandas Lampard.

Comments
Loading...