N’Golo Kante yang Tetap Pemalu dan Rendah Hati

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui bahwa cukup sulit untuk membuat pemain asal Prancis, N’Golo Kante meluapkan emosinya. Kante selama ini memang dikenal sebagai pesepak bola yang jarang mengekspresikan rasa marah ataupun kesal. Ia selalu tersenyum.

Tuchel mengaku cukup terheran-heran dengan sikap rendah hati dan pemalu dari Kante. “Saya pikir N’Golo cocok dengan rencana manajer mana pun di planet ini. Saya sangat ingin memiliki dirinya di tim saya di masa lalu” Tuchel sepert dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Selasa (16/2/2021).

Thomas Tuchel Akui Susahnya Bikin N'Golo Kante Luapkan Emosi
Sky Sport

“Saya sangat senang bisa mendapatkannya di tim ini. Kami menempatkan dia di lapangan saat melawan Tottenham dan dia membantu semua orang di lapangan dan itulah yang dia lakukan,” tambahnya.

“Untuk melihat pria itu secara langsung, untuk melihat dia bekerja, betapa rendah hatinya dia, kualitas yang diberikan kepada tim. Saya sangat rendah hati untuk menjadi pelatihnya,”

Saat kemenangan melawan Newcastle United, Tuchel sempat memberikan ucapan selamat kepada Kante usai pertandingan. Eks pelatih PSG jelas mencoba untuk mendapatkan emosi dari Kante.

Tuchel tampak memukul-mukul dada Kante, nanun reaksi pemain timnas Prancis itu seperti biasa. Hanya menunduk dan sedikit tersenyum.

Sikap pemalu Kante memang jadi perhatian tersendiri. Saat mengantarkan Prancis jadi juara Piala Dunia 2018, eks Leicester City itu juga jadi pembicaraan karena terlihat malu-malu saat di foto dengan trofi Piala Dunia.

Bahkan pada sebuah momen perayaan, Steven N’Zonzi meminta para pemain Prancis untuk memberikan trofi Piala Dunia itu kepada N’Golo Kante. Pasalnya, Kante tak berani meminta kepada rekan setimnya. Saat itu, trofi tengah dipegang oleh Florian Thauvin untuk berfoto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More