Nice Tak Sanggup Bayar Gaji Olivier Giroud

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Nice, Gilles Grimandi, mengungkapkan bahwa timnya tak memiliki kemampuan finansial untuk membayar gaji bomber Chelsea, Olivier Giroud.

“Transfer Giroud tentu saja menggoda. Saya kenal dia dengan baik. Saya yang membantu transfernya dari Montpellier ke Arsenal,” kata Grimandi kepada l’Equipe.

“Dia menawarkan jaminan dalam hal efisiensi. Kami menyukai profilnya. Tapi dia ada di planet lain. Dia tidak terjangkau. Dia akan memilih tujuan berikutnya sehubungan dengan banyak hal dan belum tentu didikte oleh uang. Itu semua akan tergantung pada bagaimana dia menetapkan prioritasnya,” Grimandi menambahkan.

olivier giroud
Getty Images

Olivier Giroud sudah mengemas 12 gol plus delapan assist untuk Chelsea, yang sebagian besar dibukukan di Liga Europa.

Namun, di kompetisi utama macam Premier League, Giroud cuma tujuh kali dimainkan sebagai starter dalam 25 penampilan. Kesempatan bermainnya berkurang sejak Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain di Januari 2019.

Hal ini membuat sang bomber mengeluh. Ia merasa jam terbangnya terlalu sedikit dan ingin pindah di akhir musim nanti ketika kontraknya habis.

Sejak merapat ke Chelsea pada Januari 2018, Olivier Giroud sudah mencatatkan 58 penampilan di semua kompetisi. Pemain 32 tahun itu juga menyumbangkan 17 gol.

Comments are closed.