Nick Kuipers: Ini Bukan PSS yang Dikalahkan Saat Pramusim!

Football5Star.com, Indonesia – Kewaspadaan tinggi tetap diusung Nick Kuipers jelang laga melawan PSS Sleman, Minggu (15/3/2020). Meskipun pernah mengalahkan Super Elja pada pramusim, dia tak ingin Persib Bandung terlena.

Secara khusus, Nick Kuipers mengingatkan, tim PSS Sleman yang dihadapi kali ini berbeda dari yang dikalahkan saat pramusim. Hal itu merujuk pada pergantian pelatih dan kedatangan beberapa pemain baru. Dalam pandangannya, hal tersebut membuat kekuatan Super Elja jadi berbeda.

Persib Bandung menang 2-0 atas PSS Sleman pada uji tanding saat pramusim Liga 1 2020.
Antara

“Mereka sekarang adalah tim yang berbeda. Kami memainkan uji coba dengan tim yang berbeda, jadi kami harus bersiap dengan baik dan memastikan bermain dengan seratus persen di laga hari Minggu nanti,” ujar Nick Kuipers seperti dikutip Football5Star.com dari Simamaung.

Perbedaan mendasar PSS Sleman saat ini tentu saja keberadaan Dejan Antonic sebagai pelatih. Lalu, ada eks pemain terbaik Liga Indonesia, Zah Rahan Krangar. Kemudian, Irfan Bachdim yang tak dihadapi Kuipers dkk. pada laga pramusim.

Persib Bandung menang 2-0 atas PSS Sleman pada laga pramusim yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Dua gol Maung Bandung pada laga itu dihasilkan dari sundulan Victor Igbonefo dan penalti Wander Luiz.

Saat ini, Persib Bandung masih memimpin klasemen Liga 1 2020. Nick Kuipers cs. mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan. Maung Bandung masih unggul selisih gol dari Borneo FC dan Persipura Jayapura yang kini mengoleksi 6 poin setelah menjalani tiga pertandingan.