Nick Kuipers Mulai Berdagang Makanan di Bandung

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku sedang mencoba untuk membuka cabang restoran miliknya, Johnny Wrap, di Bandung. Kuipers merasa yakin masyarakat Bandung akan menyukai makanan racikannya.

Seperti yang diketahui, Johnny Wrap merupakan restoran yang dimiliki Kuipers di Belanda. Restoran ini didirikan Kuipers bersama Roman Voorn, pesepak bola yang jadi seniornya semasa di MVV Maastricht.

“Saya percaya terhadap konsep saya tentang Johnny Wrap, makanan ini sangat lezat, di Belanda orang-orang begitu sibuk dan mereka sangat menyukai ini. Jadi saya pikir orang-orang di Indonesia juga akan suka ini,” ungkap Nick Kuipers dikutip dari Simamaung.

Nick Kuipers - Johnny Wrap - Bandung - @kuipersnick
instagram.com/kuipersnick

Kuipers menjamin kalau wrap yang ia jual di Bandung menggunakan bahan-bahan halal dan dijual dengan harga terjangkau. “Ini semua makanan halal dan menyehatkan. Jadi kualitas yang bagus untuk harga yang terjangkau, itu selalu jadi hal yang bagus.”

Lebih lanjut, Kuipers juga mengaku membuat sedikit modifikasi pada menu yang ia jual di Bandung. Menurut Kuipers, tak semua bahan-bahan yang biasa digunakannya untuk membuat wrap tersedia di Indonesia.

“Saya rasa hampir semua sama. Tapi ada beberapa bahan yang tak ada di Indonesia. Tapi di sini juga ada banyak makanan lain yang tidak kalah enak untuk digunakan di wrap.”

“(Untuk menu) bisa dikatakan ada perbedaan Johnny Wrap di Belanda dan di sini. Kami juga memulainya disini hanya melalui pesan antar. Sedangkan di Belanda kami mempunyai restoran,” tandas Kuipers.