Nick Kuipers Pamer Gabung Persib ke Media Belanda

Football5star.comNick Kuipers tampaknya sangat antusias ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung. Bahkan dia memamerkan kebahagiaannya kepada media Belanda.

Kabar resminya bek ADO Den Hag ke Persib menyita perhatian media-media Belanda. Mereka menyebut kepindahan Nick ke Persib sebagai sebuah keputusan yang berani.

Nick sendiri resmi diperkenalkan oleh Persib. Dia diumumkan datang bersama Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina). Ketiganya mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun atau baru bakal berakhir pada penghujung musim depan.

persib.co.id

“Saat di Belanda, saya hanyalah satu dari banyak orang biasa. Di sini (Bandung), saya menerima penyambutan yang luar biasa,” bilang Kuipers kepada media Belanda, Limburger.

Dia mengaku sangat terharu dengan sambutan para pendukung Maung Bandung. Dia bahkan merasa seperti bak pahlawan meski baru saja bergabung.

“Orang tak dikenal datang ke saya dan tiba-tiba meminta foto bersama. Ini adalah kesan yang luar biasa. Saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya. Saya belum pernah berada di sini, tetapi semua orang sudah tahu siapa saya” tutup dia.

Sejak bergabung 2017 lalu bersama ADO Den Hag, Nick cuma mendapatkan 18 kali kesempatan mentas. Dia kemudian dipinjamkan ke FC Emmen dan mengoleksi 10 pertandingan selama setengah musim lalu.

Comments
Loading...