Nick Kuipers Sebut Momen Terbaiknya Bersama Persib

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib, Nick Kuipers, ungkapkan momen terbaiknya selama memperkuat Maung Bandung. Momen tersebut terjadi saat laga kontra PS Tira di Stadion Pakansari, September 2019 lalu.

Pada laga itu Persib tertinggal lebih dulu. Namun Kuipers mencetak gol pada penghujung laga dan memaksa skor berakhir imbang.

“Itu adalah satu momen paling berkesan buat saya. Itu juga gol pertama saya untuk Persib. Tentunya, yang pertama selalu terasa spesial,” ucap Kuipers seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Walaupun begitu, Kuipers juga mempunyai banyak momen terbaik lainnya. Atmosfer pertandingan kandang selalu membuatnya terkesan.

“Tapi masih banyak hal berkesan lainnya yang saya alami. Ketika main di kandang dan stadion diisi penuh oleh suporter juga merupakan hal yang luar biasa,” kata Kuipers.

Kuipers juga ditanyai soal kegiatannya selama pandemi virus corona di bulan ramadan ini.

“Keadaan saya baik-baik saja. Rutinitas latihan berjalan dengan sangat baik sampai sejauh ini. Tapi saya tetap melakukannya di pagi hari,” kata Kuipers.

Kuipers juga sering membagikan video program latihan dia lewat kanal Youtubenya.

“Saya punya program sebagai menu tambahan dalam menjaga kebugaran. Banyak menu latihan tambahan dan beraneka ragam, semuanya saya bagikan di kanal Youtube milik saya,” ujar Kuipers.

Nick Kuipers didatangkan oleh Persib pada tahun lalu dari klub asal Belanda, Ado Den Haag.