Nicklas Bendtner Akui Kecanduan Judi dan Merugi Hampir Rp100 Miliar

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner, mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan 6 juta euro atau sekitar Rp97 Miliar demi bermain judi. Dia kecanduan bermain Texas Hold’EM sejak usia 19 tahun.

‘Lord’ Bendtner menyebut bahwa dia sebenarnya hanya bermain untuk nominal kecil saja. Tapi terkadang dia kehilangan kendali.

“Saya telah kehilangan banyak uang dan jumlahnya sama sekali tidak realistis. Saya telah banyak bermain poker. Saya telah melawan pemain poker profesional sejak usia 19 tahun,” ucap Bendtner seperti dilansir Football5Star.com dari Give Me Sport.

Nicklas Bendtner - Penjara - Taksi
Daily Mirror

Bendtner melanjutkan, “saya memperkirakan hampir 50 juta Korona (hampir 7 juta euro). Terkadang pada saat saya di London, saya kehilangan kontrol dan malam itu bisa berakhir dengan buruk.”

Penyerang asal Denmark tersebut akui telah belajar dari pengalamannya dan sekarang dia benar-benar hanya bermain dengan nominal kecil.

“Sekarang saya bermain dengan nominal kecil, 100 Korona (kira-kira 15 euro),” ujar Bendtner.

Nicklas Bendtner saat ini tidak memiliki klub. Terakhir kali dia bermain bersama tim ibukota Denmark, FC Copenhagen, pada akhir 2019. Kariernya hancur semenjak dia terkena kasus penyerangan supir taksi di Denmark pada 2018. Padahal pada saat itu dia menjadi andalan dari klub raksasa Norwegia, FC Rosenborg.

Saat ini Bendtner dan kekasihnya Philine Roepstorff memiliki sebuah acara reality show berjudul Bendtner and Philine yang saat ini tayang di Dplay, Discovery Network.