Nicklas Bendtner Sesali Karier Sepak Bolanya

Football5Star.com, Indonesia – Mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner akui dirinya menyesal atas kariernya sepanjang menjadi pesepak bola profesional. Dia mengakui bahwa kebiasaan minum alkohol dan berjudi menjadi kebiasaan buruknya saat di Arsenal.

Pemain yang akrab disapa Lord Bendtner itu direkrut oleh Arsene Wenger pada usia 16 tahun dan bermain di sana selama 9 tahun. Tapi dia tak mampu mencapai potensi terbaiknya.

Cerita Nicklas Bendtner: Judi, Wanita dan Diacukan Arsene Wenger
The Sun

“Saya menjadi terlalu menyukai gaya hidup yang datang dengan uang. Saya ingin kembali ke masa lalu dan memukul kepala anak muda itu dengan palu. Buat dia mengerti apa itu kesempatan. Bahwa dia memiliki sesuatu yang istimewa, sesuatu yang harus dia jaga,” tulis Bendtner pada buku autobiografinya seperti dikutip Football5Star.com dari The Guardian.

Bendtner melanjutkan, “Pasti ada penyesalan karena saya tidak membawa karier saya ke arah yang lebih positif. Melihat ke belakang pasti membuatku kesal karena ada saat-saat yang sangat menyakitkan dan sulit untuk dibicarakan.”

Bendtner mencetak 45 gol dalam 171 laga bersama Arsenal. Dalam 9 tahun kariernya di sana, dia sempat dipinjamkan ke Birmingham, Sunderland dan Juventus, sebelum pindah ke Wolfsburg pada 2014. Dia sempat kembali ke Inggris untuk memperkuat Nottingham Forest pada 2016 sebelum pindah ke klub Norwegia, Rosenborg, pada 2017.

Saat ini dia bermain bersama klub divisi empat Denmark, Tarnby FF, setelah sebelumnya didepak dari klub raksasa Denmark Kobenhavn setelah hanya bermain 6 kali saja. Walaupun kariernya yang kurang begitu sukses, Nicklas Bendtner masih bisa berhasil meraih 81 caps untuk timnas Denmark dan mencetak 30 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More