Nicky Butt Dapatkan Promosi Jabatan di Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Memasuki musim 2019-20, perubahan dilakukan di tubuh Manchester United. Nicky Butt dipastikan mendapatkan promosi. Jika sebelumnya menjabat kepala akademi, kini dia menjadi kepala pengembangan pemain tim utama.

Dalam rilisnya, manajemen Manchester United berharap Nicky Butt mampu menjadi jembatan para pemain muda untuk menembus tim senior. Dalam jabatannya nanti, dia akan secara langsung memberikan laporan kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Nicky Butt diharapkan mampu memuluskan langkah para talenta ke tim utama Manchester United sesuai keinginan Ole Gunnar Solskjaer.
manchestereveningnews.co.uk

Mengenai jabatan barunya, eks gelandang Reds Devils seangkatan David Beckham itu sangat antusias. Dia siap membantu para talenta spesial untuk menembus tim inti seperti yang dilakukan Marcus Rashford dan Scott McTominay.

“Manchester United adalah DNA saya. Ini sungguh momen yang sangat membanggakan bagi saya,” tutur Nicky Butt seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Saya sangat bersemangat dalam mengasuh, mengembangkan, dan melatih para talenta yang kami miliki untuk jadi pemain top di klub ini.”

Saat ini, Red Devils punya beberapa talenta spesial. Sebut saja Tahith Chong yang musim lalu sudah mulai diberi kepercayaan oleh Solskjaer. Lalu, Mason Greenwood yang tampil apik saat tim Juan Mata dkk. mengalahkan Inter Milan pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Kiprah Mason Greenwood sangat dinantikan oleh banyak penggila sepak bola. Pasalnya, dia tampil menawan pada musim lalu. Bersama tim U-18 Manchester United, dia mampu melesakkan 31 gol dan membuat 9 assist dalam 30 penampilan pada ajang Premier League U-18. Kini, nasibnya akan sangat ditentukan oleh tangan dingin Nicky Butt.

Comments
Loading...