Nicky Butt Diduga Lakukan Penyerangan ke Seorang Wanita

Football5star.com, Indonesia – Masalah kembali hadir dari alumni Class of 92, Manchester United. Setelah Paul Scholes dituduh terlibat skandal judi, kini giliran Nicky Butt yang tersandung masalah.

Pria yang saat ini menjabat sebagai kepala akademi Manchester United diduga melakukan penyerang terhadap seorang wanita. Laporan kepolisian menyebutkan Butt melakukan penyerangan di sebuah rumah yang berlokasi di Hale, Manchester.

Tak jelas mengapa Butt sampai menyerang wanita tersebut, soal identitas korban, pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan.

Terkait insiden tersebut, manajemen Manchester United seperti dinukil dari dailymail, menolak untuk memberikan komentar lebih jauh.

Pihak klub juga belum mengambil langkah apakah Butt dipecat atau tidak karena kasus ini. Sampai Kamis 15 April 2019 waktu setempat, Butt masih terlihat hadir di pemusatan latiha akademi Manchester United.

Pengacara Butt mengatakan bahwa tuduhan penyerangan tersebut hanyalah fitnah belaka.

“Butt sangat membantah tuduhan tersebut. Pihak kami akan bekerjasama dengan kepolisian untuk membuka kasus ini.” kata pengacara Butt.

Berdasarkan catatan kepolisian, pihak polisi mendapat laporan tertanggal 16 April 2019 pukul 2 siang waktu setempat dari seorang wanita yang mengaku telah diserang oleh Butt.

“Seorang pria berusia 44 tahun dicurigai melakukan serangan terhadap wanita hingga menyebabkan luka kecil di tangannya,” kata salah satu pejabat kepolisian Manchester.

Berita negatif soal Butt ini menambah kondisi tak mengenakkan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Setelah tersingkir dari Liga Champions, nama baik Manchester United sedikit tercoreng karena kasus Paul Scholes, dan sekarang ditambah kasus Nicky Butt.

Comments
Loading...