Nico Schulz Bangga Bisa Gabung Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund resmi mendapatkan bek kiri baru. Dia adalah Nico Schulz yang didatangkan dari Hoffenheim.

Borussia Dortmund harus merogoh kocek hingga 25 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Nico Schulz selama empat musim ke depan. Di sana ia akan mengisi posisi yang selama ini menjadi milik Marcel Schmelzer.

Bagi Schulz, kepindahan ke Dortmund menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Ia pun bertekad akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk klub besutan Lucien Favre pada musim depan.

“Dortmund adalah klub top yang punya gaya bermain sepak bola yang sangat baik. Gaya bermain mereka sangat cocok dengan saya. Saya percaya bisa membantu tim ini semaksimal mungkin dengan saya saya,” ujar pemain 26 tahun itu seperti dikutip Football5star.com dari situs klub, Rabu (21/5/2019).

“Bersama-sama kami akan mencapai target yang sudah dicanangkan klub. Ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa,” ia menambahkan.

Bukan tanpa alasan Die Borussen rela merogoh kocek hingga 25 juta euro untuk pemain kelahiran Berlin itu. Musim 2018-2019 ia menjadi salah satu pemain tercepat di Bundesliga dengan mencatatkan kecepatan tertinggi 35 km perjam.

Selain soal kecepatan, naluri menyerang Nico Schulz juga cukup bagus. Kendati bersatus sebagai bek kiri ia berhasil mencetak satu gol serta enam assist sepanjang msuim 2018-2019. Keyakinan Borussia Dortmund untuk menggaet sang pemain makin bertambah karena dirinya pernah dilatih Favre di Borussia Moenchengladbach.

Comments
Loading...