Nicol: Pogba Saja Hancur di Manchester United, Apalagi Maddison

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, menyarankan James Maddison untuk tak bergabung dengan Manchester United. Ia takut karier pemain 23 tahun itu jadi hancur seperti Paul Pogba.

Beberapa bulan terakhir, Manchester United tengah berburu playmaker baru. Mereka membutuhkan sosok yang bisa menghadirkan kreativitas di tim mereka.

Salah satu nama yang mencuat sejak musim panas tahun lalu adalah James Maddison. Playmaker 22 tahun itu disebut menjadi incaran utama Solskjaer setelah ia bermain dengan sangat baik di Leicester City.

getty images

“Dalam keadaan normal, ini takkan diperdebatkan, seseorang seperti James Maddison, bermain di tim menengah seperti Leicester. Ketilka Manchester United datang memanggil, itu hanya tinggal membahas harga,” kata Nicol di Soccerway.

“Intinya adalah, apakah akan menguntungkan James Maddison pergi ke United sekarang? Saya pikir itu tidak akan terjadi. Saya pikir akan membantunya jika dia terus bermain seperti di Leicester. Cara Leicester bermain sesuai dengan permainannya dan pada kenyataannya cara mereka bermain jauh lebih dekat dengan apa yang dilakukan City dan Liverpool, daripada apa yang dilakukan United.”

“Saya sarankan jika saya adalah dia, saya akan menunggu Liverpool atau Manchester City. Karena saat ini, pergi ke Man United, saya pikir justru merusak pemain. Saya pikir untuk permainan, itu tidak akan membantunya pergi ke Man United. Jika Paul Pogba saja pergi ke Man United dan menderita, dengan pengalaman yang dimilikinya, mengapa itu tidak terjadi pada Maddison?” Nicol menambahkan.

Comments are closed.