Nicola Berti: Nicolo Barella adalah Penerus Saya di Liga Italia

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Nicola Berti, mengungkapkan bahwa gelandang Nerazzurri, Nicolo Barella, mempunyai gaya main yang mirip dirinya. Selain berbicara soal Barella, Berti, juga membicarakan beberapa topik seputar mantan klubnya itu.

Berti merasa Barella bisa menjadi penting di Serie A selama 10 tahun kedepan.

“Berti yang baru? Nicolo Barella. Dia sedikit lebih pendek dari saya, tapi dia punya energi dan kekuatan yang luar biasa. Dia akan menjadi (pemain) dominan di Serie A untuk 10 tahun ke depan,” ucap Berti dalam wawancaranya di sebuah acara televisi di Italia.

Nicola Berti Nicolo Barella adalah Penerus Saya di Serie A
inter.it

Selain itu, Berti juga mengemukakan pendapatnya soal rumor Lautaro Martinez yang akan dijual ke Barcelona. Dia berkata bahwa pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, akan cocok untuk menggantikannya.

“Jika dia (Lautaro) pergi ke Barcelona dan jika saya manajer Inter, pemain yang akan saya datangkan pertama adalah (Edinson) Cavani,” kata mantan pemain timnas Italia itu.

Berti juga ditanya soal keadaan Inter saat ini yang mempunya dua mantan orang Juventus, pelatih Antonio Conte, dan CEO Giuseppe Marotta.

“Apakah Inter lebih ‘hitam dan putih’ saat ini? Ya, di periode Inter saat ini tapi mereka profesional,” kata mantan pemain Tottenham itu.

Nicola Berti bermain di Inter selama 10 tahun dari 1988-1998. Dia memenangkan 1 gelar Scudetto, 1 Piala Super Italia, dan 2 Piala Uefa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More