Nicolas Burdisso Bujuk Daniele De Rossi ke Boca Juniors

Football5star.com, Indonesia – Dilepasnya Daniele De Rossi oleh AS Roma membuat nama sang pemain laris manis di bursa transfer. Tidak hanya dari Eropa, tawaran pun datang dari Amerika Latin. Adalah mantan rekan setimnya di Roma, Nicolas Burdisso, yang membujuk sang gelandang bergabung ke Boca Juniors musim depan.

Nicolas Burdisso dan Daniele De Rossi memang punya hubungan yang cukup baik. Keduanya pernah bermain bersama di Roma selama empat musim. Kini, Burdisso pensiun sebagai pemain dan punya peran baru sebagai Direktur Olahraga Boca Juniors.

Punya posisi strategis di klub, pria Argentina tanpa ragu mengajak mantan rekan setimnya itu untuk bergabung. Ia menegaskan bahwa pintu Boca akan selalu terbuka untuk kapten Roma tersebut.

burdisso-bujuk-de-rossi-ke-boca-juniors-forzaroma.info_.
forzaroma.info

“Saya pikir masa depan Daniele bersama kami. Meskipun saat ini harapan kami ini masih sangat jauh dari kenyataan, tapi dia tetap teman saya. Saya sering berbicara dengannya mengenai banyak hal,” ujar Burdisso seperti dikutip Football5star.com dari Fox Sports Argentina, Sabtu (18/5/2019).

“Untuk pemain sekelas dia, pintu Boca akan selalu terbuka. Jelas saya tidak ingin terlalu menekannya karena saya yakin akan sulit baginya mengucap selamat tinggal untuk kota Roma. Tapi klub sudah mengambil keputusan,” sambungnya.

I Giallorosi baru saja mengumumkan kepergian Daniele De Rossi akhir musim ini setelah kedua pihak tidak menemui kata sepakat dalam pembicaraan kontrak baru.

Comments
Loading...