Nicolas Burdisso Punya Keinginan Geser Piero Ausilio di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Nicolas Burdisso saat ini sedang bertugas sebagai direktur olahraga Boca Juniors. Tapi dia tidak menutup kemungkinan mengemban tugas yang sama di Inter Milan pada masa depan.

Bukan tanpa alasan Nicolas Burdisso berambisi menggantikan Piero Ausilio sebagai direktur olahraga Inter Milan. Dia pernah berseragam I Nerazzurri semasa bermain dan ingin mengabdikan diri untuk mantan klubnya itu.

Apalagi semasa bermain masih ada beberapa target yang belum berhasil dia capai. Ini pula yang ingin ditebus Burdisso sebagai direktur olahraga. Ambisi tersebut sudah dia tunjukkan dengan mengambil lisensi di Italia September lalu.

Piero Ausilio menegaskan Barcelona harus menebus klausul pelepasan jika ingin mendapatkan Lautaro Martinez.
fedenerazzurra

“Saya punya keinginan untuk mendapatkan lisensi direktur olahraga. Maka dari itu saya ke Italia untuk kursus di Coverciano dan berhasil meraih lisensi itu,” kata pria asal Argentina kepada Tuttomercatoweb, Minggu (27/12/2020).

“Saya ingin menjadi direktur olahraga di salah satu klub yang pernah saya bela. Saya mau mengejar target yang belum tercapai saat masih bermain. Saya mau bergabung dengan inter Milan dan membantu mereka memenangkan Liga Champions yang gagal saya menangkan,” ia menambahkan.

Sementara itu, posisi direktur olahraga Inter Milan sudah diisi Piero Ausilio. Pria 46 tahun sosok loyal bersama I Nerazzurri karena sudah bekerja di sana sejak 2014 lalu. Dan dalam dua musim terakhir kinerjanya kian menonjol seiring masuknya Beppe Marotta sebagai CEO klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More