Nicolas Pepe Buka Suara Terkait Kartu Merahnya Saat Lawan Leeds

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, akhirnya meminta maaf setelah menanduk Ezgjan Alioski pada laga melawan Leeds (22/11/20) yang berujung kartu merah. Pepe mengakui bahwa perbuatannya itu membuat timnya kecewa.

Pepe terkena kartu merah pada menit ke-51 dan membuat timnya terus digempur oleh Leeds karena bermain dengan 10 orang. Beruntung barisan pertahanan terutama sang kiper Bernd Leno berhasil menahan dan membuat skor tetap 0-0. Sebelumnya, pelatih Mikel Arteta mengatakan bahwa perbuatan Pepe itu tak bisa dimaafkan.

Daily Mail

“Itu (kartu merah) tidak dapat diterima. Dengan 10 orang itu adalah kerugian besar. Saya sangat menyukai kepribadian tim ketika Pepe mengecewakan tim, bagaimana kami terus melakukan apa yang harus kami lakukan dan memiliki satu atau dua momen untuk memenangkan pertandingan,” ucap Arteta selepas laga.

Pepe sendiri buka suara lewat akun Instagramnya. Dia meminta maaf kepada semua orang termasuk para rekan tim dan fans.

“Saya telah mengecewakan tim saya pada saat-saat genting permainan dan tidak ada alasan untuk perilaku saya. Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para fans, rekan satu tim saya, pelatih saya dan semua orang di klub,” tulis Pepe seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Dengan kartu merah itu, Nicolas Pepe, tak akan bermain di 3 laga Premier League selanjutnya, melawan Wolves, Tottenham, dan Burnley. Pepe sendiri musim ini performanya sangat dikritik karena terus menerus bermain buruk dengan hanya mencetak 1 gol dari 8 laga di Premier League.

ArsenalNicolas Pepe