Nicolas Pepe Harusnya Tidak Bergabung ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Pantai Gading, Nicolas Pepe baru bergabung ke klub Meriam London, Arsenal. Namun bergabungnya Pepe ke Arsenal justru dianggap tak seharusnya terjadi.

Hal itu diutarakan oleh mantan manajer Lille, Christophe Galtier. Menurut Galtier, Pepe seharusnya bergabung ke Bayern Munich dibanding Arsenal.

Dikatakan oleh Galtier, Pepe seharusnya bisa bergabung ke raksasa Bundesliga, Bayern Munich untuk mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Liga Champions.

“Saya pikir dia akan bergabung ke Bayern Munich karena kita tahu, Franck Ribery dan Arjen Robben sudah pergi. Pepe memiliki kesempatan untuk mengisi posisi kosong itu,” kata Galtier seperti dikutip dari Fox Sports, Minggu (4/8/2019).

RESMI! Arsenal Rekrut Nicolas Pepe

Ditambahkan Galtier saat ia masih menjadi Lille, tawaran untuk Nicolas Pepe mampu ia acuhkan. Pepe masih bisa bertahan di Lille dan tunjukkan penampilan terbaiknya.

“Itu semua untuk menghormati pemilik klub. Dia terus tunjukkan permainan terbaik dan melakukan apa saja untuk Lille di Ligue 1,” tambanya.

Galtier menyebut bahwa Pepe akan mendapat tantangan sangat berat di Liga Inggris musim 2019-20.

“Di sana, dia pasti akan berada di kompetisi liga yang paling sulit, paling intens. Sayangnya dia di musim tidak bisa menikmati kegembiraan Liga Champions.”

Comments
Loading...