Nicolas Pepe Mulai Pahami Filosofi Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Perlahan tapi pasti, Nicolas Pepe mulai mendapat tempat di tim utama Arsenal. Ia mengungkapkan hal ini terjadi karena dia terus belajar untuk memahi filososfi klub.

Pada awal kedatangannya Agustus lalu, Nicolas Pepe kesulitan menembus tim utama. Ia lebih sering dijadikan pemain pengganti oleh pelatih ketika itu, Unai Emery.

Kini bersama Mikel Arteta, dirinya mulai mendapat kepercayaan. Namun, sang winger belum mau berpuas diri. Ia mengaku masih terus mempelajari tim barunya itu dan juga keinginan sang pelatih.

Daily Mail

“Saya masih belajar dan ada banyak ruang yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki performa. Tapi dalam hal pemahaman fiosofi klub, saya mulai memahaminya dan itu membuat semua terasa lebih mudah untuk saya,” ungkap Nicolas Pepe kepada Sky Sports, Selasa (21/1/2020).

“Mikel sudah menjelaskan dengan tepat apa yang dia inginkan dari saya di lapangan. Dia menunjukkan beberapa video soal permainan, terutama posisi saya dan pergerakan tanpa bola. Dia memberitahu saya apa yang dia inginkan. Hal itu dilakukan untuk membantu pemainnya berkembang,” sambungnya.

Pada tiga laga terakhir Premier League, pemain asal Pantai Gading selalu diturunkan sebagai starter oleh Mikel Arteta. Jika ditotal, dia sudah 20 kali bermain di musim perdananya ini.

Untuk urusan gol, Nicolas Pepe sudah mengoleksi lima gol dan empat assist di semua kompetisi. Salah satu performa terbaiknya adalah saat Meriam London menang 2-0 atas Manchester United. Ketika itu dia berhasil mencetak gol dan memberikan assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More