Nicolas Tagliafico Selangkah Lagi Tinggalkan Ajax

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Nicolas Tagliafico, Ricardo Schlieper memastikan bahwa kliennya akan hengkang dari Ajax pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun mengaku sudah menjalin kontak dengan beberapa klub.

Saat ini, Tagliafico memang menjadi salah satu pemain Ajax yang diincar sejumlah klub besar. Beberapa klub yang turut mengincar Tagliafico diantaranya adalah Atletico Madrid, Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.

“Saya takkan pernah mengatakan nama klub yang sedang menjalin komunikasi dengan kami. Karena, hal itu akan mengganggu jalannya proses negosiasi,” ungkap Ricardo Schlieper dikutip dari Football Oranje.

instagram.com/tagliafico3

“Untuk saat ini, kami memang sedang berusaha untuk memindahkan Nicolas Tagliafico dari Ajax. Kami sudah mendapat izin untuk hengkang dari pihak klub setelah musim 2019-20 usai.”

“Saat ini adalah momen yang ideal untuk hengkang setelah Tagliafico bermain di Ajax selama 2,5 tahun. Ketika sepak bola sudah kembali berjalan dengan normal, maka Tagliafico bisa hengkang,” tutur Schlieper menambahkan.

Tagliafico bukanlah satu-satunya bintang Ajax yang akan hengkang pada bursa transfer mendatang. Nama-nama seperti Sergino Dest, Andre Onana, serta Donny van de Beek juga dirumorkan akan berganti klub dalam waktu dekat.

Tagliafico sendiri didatangkan De Godenzoden dari Independiente pada Januari 2018. Selama dua setengah musim bermain di Amsterdam, Tagliafico berhasil mengumpulkan 99 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil menjadi bek kiri utama timnas Argentina.

AjaxAjax AmsterdamNicolas TagliaficoRicardo Schlieper