Nicolo Barella Akui Gaya Mainnya Mirip Legenda Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, mengakui bahwa gaya bermainnya sedikit mirip seperti legenda Juventus, Claudio Marchisio. Namun dia menyebut bahwa dirinya tidak sering mencetak gol seperti Marchisio.

Nicolo Barella berhasil mencetak gol cantik ke gawang Fiorentina, (6/2/21) dan membuat Inter menang 2-0. Media-media Italia sering sekali menyebut pemain berusia 23 tahun itu sebagai gelandang terbaik Italia saat ini. Permainan brilian Barella di laga itu juga dipuji oleh Claudio Marchisio lewat akun Twitternya.

“Sebagai seorang mantang gelandang, saya hanya bisa mengagumi perkembangan dan bakat Nicolo Barella. Masih sangat muda, dewasa dan pemain komplet. Fans Inter sangat beruntung dan lebih beruntung untuk timnas Italia,” kicau Marchisio seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

Kicauan Marchisio itu dibalas oleh Barella. Mantan pemain Cagliari itu berterima kasih dan merasa dirinya masih bisa lebih baik lagi. Barella juga merasa bisa melihat dirinya dalam gaya bermain Marchisio.

Belanda vs Italia - Nations League - Nicolo Barella - @euro2020
@Euro2020

“Saya berterima kasih padanya, Marchisio adalah pemain yang luar biasa. Saya benar-benar melihat diri saya dalam dirinya sedikit, meskipun dia mencetak lebih banyak gol daripada saya,” kata Barella.

Nicolo Barella melanjutkan, “Saya menyadari bahwa saya harus mencetak lebih banyak dan saya bisa melakukan lebih baik. Saya berterima kasih kepada tim karena mereka menempatkan saya pada posisi untuk melakukan semua yang saya butuhkan.”

Barella musim ini bermain 30 kali di semua kompetisi, mencetak 3 gol dan 10 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More