Nicolo Barella Dipercaya Sebagai Kapten Masa Depan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Performa apik Nicolo Barella sejak memperkuat Inter Milan membuat legenda klub, Nicola Berti, terkesima. Menurutnya sang gelandang bisa menjadi kapten Inter pada masa depan.

Nicolo Barella disebut-sebut sebagai gelandang terbaik Italia saat ini. Anggapan tersebut tak lepas dari peran vitalnya di Inter Milan dan juga timnas Italia.

Ini pula yang membuat Nicola Berti tak ragu menyebut eks pemain Cagliari sebagai kapten masa depan. Baginya, sang gelandang punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi kapten dan pemain hebat.

Nicola Berti, Inter Milan, Tottenham Hotspur
zimbio.com

“Dia pemain yang tak tergantikan di Inter. Dia salah satu pemain yang selalu memberi sesuatu yang lebih. Saya tidak ragu menyebutnya sebagai salah satu dari tiga gelandang terbaik Eropa. Sedangkan di Italia jelas dia yang terbaik,” kata Berti kepada Tuttosport, Senin (8/2/2021).

“Sebagai gelandang, dia sangat tangguh, mampu merebut bola dengan baik, mencetak gol dan memberi assist. Apa yang dia punya sekarang membuat saya yakin dia adalah kapten masa depan Inter Milan,” ia menambahkan.

Terkait performa menawan pemain 22 tahun, Berti berani menjamin ini bukan sebuah kebetulan. “Percaya pada saya ini bukan sebuah kebetulan. Dia pemain juara dan selalu tahu apa yang harus dilakukan,” imbuhnya.

“Saya menyukai permainannya dan saya yakin masih ada peluang yang begitu besar untuknya berkembang dan mencapai level yang lebih tinggi,” tutup Nicola Berti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More