Nicolo Barella: Inter Milan Menjalani Musim yang Hebat

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan menutup Serie A musim 2019-2020 dengan menempati peringkat kedua. Capaian ini pun disambut positif oleh Nicolo Barella.

Ini untuk pertama kalinya dalam sembilan musim terakhir Inter Milan mengakhiri musim dengan duduk di peringkat kedua. Mereka juga hanya berjarak satu poin dari sang juara, Juventus.

Sedangkan bagi Nicolo Barella, ini adalah musim perdananya berseragam I Nerazzurri. Secara penampilan ia mengaku berkembang pesat. Dirinya juga menganggap tim telah melalui musim yang hebat.

Lautaro Martinez membawa Inter Milan tetap berada di posisi kedua classifica Serie A.
tuttomercatoweb.com

“Soal musim pertama saya di Inter itu menjadi tugas kalian dalam memberi penilaian, bukan saya. Ini adalah musim yang positif, musim yang hebat untuk kami dan kami berkembang pesat,” kata pemain yang didatangkan dari Cagliari seperti dikutip Football5star dari Inter TV, Minggu (2/8/2020).

“Antonio Conte menanamkan mental pemenang dalam diri para pemain. Saya gembira bisa dipercaya sebagai pemainnya dan saya akan terus memberikan segalanya untuk tim ini,” ia menambahkan.

La Beneamata menutup Serie A musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta. Dua gol yang dicetak Danilo D’Ambrosio dan Ashley Young dinihari tadi pula yang memastikan klub besutan Antonio Conte menghuni peringkat kedua dengan 82 poin.

Akan tetapi itu bukan laga terakhir Inter Milan pada musim ini. Mereka masih harus melakoni perempat final Liga Europa melawan Getafe pekan depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More