Nicolo Barella Nikmati Perannya Sebagai Mezzala di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Sejak datang ke Inter Milan musim lalu, Nicolo Barella jadi sosok tak tergantikan di lini tengah. Dan musim ini, saat klub mendatangkan banyak pemain, perannya sama sekali terganggu.

Nicolo Barella kini diduetkan dengan Arturo Vidal dan Marcelo Brozovic di lini tengah Inter Milan. Ia menjelaskan bahwa Antonio Conte meminta dirinya berperan sebagai mezzala.

“Mezzala bertindak sebagai penghubung antara serangan dan pertahanan. Saya memainkan peran itu dengan cara saya sendiri,” ujar Barella seperti dikutip Football5star dari laman resmi UEFA, Selasa (24/11/2020).

The Sun

“Di sini, di Inter, seorang gelandang harus tahu bagaimana memainkan kedua fase tersebut. Saya ingin menjadi pemain yang diinginkan pelatih,” sambung penggawa timnas Italia.

Atas apa yang sudah didapat dalam satu setengah musim terakhir, Barella pun berterima kasih kepada Antonio Conte. Menurutnya sang pelatih telah membuatnya bisa membaca pertandingan.

“Dia telah membantu saya tahun ini. Saya merasa saya sudah tumbuh dalam mengelola berbagai pertandingan. Sekarang saya tahu kapan harus masuk kotak 16, kapan harus menunggu atau membuat permainan yang menentukan,” imbuhnya.

Tengah pekan ini peran vital Nicolo Barella kembali dibutuhkan Inter Milan. Mereka akan menjamu Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Apalagi pada pertemuan pertama, mantan bintang Cagliari sukses memberikan assist untuk gol Lautaro Martinez.

Inter MilanNicolo Barella