Nicolo Barella Senang Jadi Sasaran Empuk Pemain Lawan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kini punya gelandang petarung dalam diri Nicolo Barella. Ia kerap menjadi pemotong serangan lawan atau memulai serangan timnya.

Ketika Inter Milan menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB, Nicolo Barella kembali diandalkan Antonio Conte sebagai jenderal lapangan tengah.

Dengan tubuh mungilnya, tak jarang ia jadi sasaran empuk lawan untuk menjatuhkannya dalam perebutan bola. Walau begitu, sang pemain tidak kesal dengan perlakuan para lawannya. Yang ada, dia justru senang dengan hal tersebut.

@Inter_br

“Saya sering dijatuhkan lawan? Itu tidak masalah karena saya adalah tipe pemain yang suka bertarung. Saya selalu ingin memenangkan duel dan merebut bola dari lawan. Klub sudah mempercayakan itu pada saya jadi saya harus membayar kepecayaan itu dengan performa bagus,” kata Barella kepada Inter TV, Kamis (24/10/2019).

“Saya hanya melakukan apa yang diminta pelatih untuk membantu tim. Itu adalah hal yang sangat penting. Hari ini kami berhasil menang dan itu membuat saya sangat gembira,” sambung pemain yang didatangkan dari Cagliari itu.

Terkait laga melawan Borussia Dortmund dinihari tadi, pemain 23 tahun menganggap timnya sudah tampil baik selama 90 menit. Tapi ia mengaku I Nerazzuri kerap bermasalah dengan penyelesaian akhir.

“Hari ini kami mampu menjaga konsentrasi sepanjang 90 menit. Kadang kami tampil baik, tapi gagal mencetak gol. Tapi hari ini kami melakukan keduanya dengan sempurna,” tutup Nicolo Barella.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More