Nicolo Barella: Terbukti Inter Lebih Kuat dari AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, semringah setelah timnya berhasil menang melawan rival sekota, AC Milan, di perempat final Coppa Italia (27/1/21). Barella menyebut bahwa kemenangan ini membuktikan bawa Inter lebih hebat dari Rossoneri.

Inter berhasil menang dramatis, 2-1 setelah Christian Eriksen mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-90+7′. Zlatan Ibrahimovic mencetak gol terlebih dahulu pada babak pertama sebelum Romelu Lukaku menyamakan kedudukan pada babak kedua.

“Milan adalah tim yang kuat, tapi kami membuktikan bahwa kami berada di level mereka. Faktanya, kami membuktikan bahwa kami lebih kuat. Kami berharap bisa terus seperti ini,” ucap Barella seperti dikutip Football5Star.com dari RAI Sport.

Getty Images

Laga itu diwarnai perkelahian antara Lukaku dan Ibrahimovic. Kedua pemain mendapatkan kartu kuning dan Zlatan mendapatkan kartu kuning kedua pada babak kedua. Barella mengatakan perkelahian itu biasa di lapangan.

“Hal-hal seperti ini terjadi di lapangan. Semuanya berubah begitu kita sampai di ruang ganti.” kata pemain timnas Italia itu.

Inter berhasil lolos ke semi final Coppa Italia dan akan berhadapan dengan pemenang di laga Juventus vs SPAL yang akan bermain besok (27/1/21). Sedangkan Serie A sudah memasuki pertengahan musim dan Barella mengatakan bahwa masih banyak tim yang berpeluang Scudetto musim ini.

“Ini perlombaan terbuka untuk Scudetto, mereka kuat, tapi kami ingin mengalahkan semua tim,” kata Nicolo Barella.

AC MilanCoppa ItaliaInter MilanNicolo Barella