Nicolo Zaniolo Belum Dapat Garansi dari Paulo Fonseca

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku tak ingin terburu-buru menurunkan Nicolo Zaniolo sebagai starter pada partai melawan Hellas Verona dinihari nanti. Fonseca lebih memilih untuk memberikan Zaniolo kesempatan secara bertahap.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Zaniolo memang kerap dimainkan sebagai pemain pengganti. Hal ini pun sukses dimanfaatkan Zaniolo dengan sempurna ketika ia mencetak satu gol ke gawang Brescia akhir pekan lalu.

“Di pertandingan sebelumnya, Nicolo Zaniolo mampu menunjukkan performa yang baik. Tapi, saat ini tim tetap menjadi prioritas utama saya,” ungkap Paulo Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman resmi AS Roma.

Hellas Verona - Nicolo Zaniolo - Paulo Fonseca - AS Roma - Leportale
Leportale

“Hal terpenting adalah, kami berhasil tampil baik dan mampu meraih kemenangan. Zaniolo secara perlahan akan kembali mendapat status sebagai pemain kunci,” sambung pelatih berumur 47 tahun itu.

Lebih lanjut, Fonseca juga merasa optimistis dengan peluang AS Roma di partai melawan Hellas Verona. Namun, Fonseca tak ingin anak asuhnya meremehkan potensi kejutan yang dimiliki Miguel Veloso cs.

“Kami akan menghadapi tim dengan gaya bermain berbeda ketimbang klub-klub lainnya. Hellas Verona adalah tim yang mampu tampil baik meski terus ditekan. Mereka mampu memindahkan bola dengan cepat dan seringkali merepotkan barisan tengah lawan.”

“Kami harus bisa tampil terorganisasi dan tak kehilangan fokus selama 90 menit. Karena, kami akan menghadapi tim yang sangat tangguh,” tandas Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More