Berhasil Cetak Gol, Nicolo Zaniolo Mengaku Belum Pulih 100%

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, sedang berbunga-bunga karena berhasil mencetak gol ke gawang Brescia setelah sempat absen selama enam bulan. Meski sukses mencetak gol, Zaniolo malah mengaku kondisinya belum 100% fit.

Seperti yang diketahui, Zaniolo sudah mendapat lampu hijau dari tim medis AS Roma semenjak dua pekan lalu. Sebelumnya, Zaniolo sempat menderita cedera lutut parah dan harus menjalani perawatan selama enam bulan.

“Saya masih berusaha untuk kembali ke kondisi terbaik. Hal ini normal untuk pemain yang baru pulih dari cedera,” ujar Nicolo Zaniolo dikutip dari laman resmi AS Roma.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Setiap hari, saya bisa berolahraga selama satu jam untuk terus mengembalikan kekuatan di lutut. Saya hanya fokus menjalani pemulihan ini dari hari ke hari dan tak mau berpikir terlalu jauh ke depan,” sambung pemain 21 tahun itu.

Lebih lanjut, Zaniolo juga mengaku masih belum bisa melakukan beberapa gerakan di atas lapangan. Akan tetapi, ia yakin akan bisa menghilangkan masalah ini dalam waktu dekat.

“Saya sudah berlatih bersama tim utama dalam dua pekan terakhir. Saya tak mendapat banyak waktu untuk kembali bermain di lapangan dan harus memberi sedikit batas.”

“Saya rasa, saat ini kondisi saya sudah mencapai 60 atau 65%. Saya tentu saja merasa senang. Tapi, saya masih belum bisa melakukan beberapa gerakan di atas lapangan. Saya yakin masalah ini akan hilang seiring berjalannya waktu,” tandas Zaniolo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More