Nicolo Zaniolo Siap Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda timnas Italia, Nicolo Zaniolo, mengaku siap menandatangani perpanjangan kontrak dengan AS Roma dalam waktu dekat. Ia juga mengaku ingin menjadi sosok legenda untuk klub Serigala Ibukota.

Penampilan gemilang Nicolo Zaniolo musim ini berhasil mernarik perhatian dari beberapa klub besar di Eropa. Media-media Italia sendiri mengabarkan AS Roma siap melepas Zaniolo apabila mendapatkan tawaran yang sesuai.

“Saya masih memiliki sisa empat tahun dalam kontrak saat ini. Saya bisa melihat masa depan saya di Stadio Olimpico. Meskipun saya berhasil menarik perhatian dari klub-klub besar, saya siap menandatangani perpanjangan kontrak,” kata Nicolo Zaniolo dikutip dari laman Calciomercato.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - StatsBomb
tbrfotball

“Di sini, saya merasa sangat bahagia. Saya sama sekali tak memikikan kemungkinan untuk hengkang dalam waktu dekat,” imbuh remaja 19 tahun itu.

AS Roma tentu berharap Zaniolo bisa menunjukan penampilan terbaiknya di dua partai Serie A tersisa. Pasalnya, hingga pekan ke-35, pasukan Claudio Ranieri masih terjebak di peringkat ke-6 terancam kembali gagal lolos ke Liga Champions.

“Saya merasa sangat fokus di dua pertandingan berikutnya. Saya tak memkirkan hal lainnya. Kami harus berusaha meraih poin maksimal. Lalu, barulah kami bisa berharap akan finis di empat besar musim ini.”

“Satu-satunya penyesalan saya musim ini adalah, meraih hasil imbang di partai melawan Genoa. Satu gol yang dicetak oleh Genoa membuat kami gagal meraih tiga poin penting,” tandas Nicolo Zaniolo.

Comments
Loading...