Nicolo Zaniolo: Terima Kasih Inter karena Telah Transfer Saya ke AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengucapkan terima kasih kepada mantan timnya, Inter Milan, yang telah menjualnya ke AS Roma. Zaniolo juga berbicara soal cedera yang dideritanya saat ini.

Zaniolo bermain bersama Inter Primavera di musim 2017-18 dan membawa Inter menjuarai liga Primavera dan menjadi top skorer klub. Namun dia dijual setelah itu karena menjadi bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter.

Nicolo Zaniolo - Football5Star.com
nerazzurriale

“Saya pikir Inter selalu membutuhkan pemain yang siap dan mungkin saat itu saya belum. Itu adalah pilihan mereka, tapi saya berterima kasih kepada mereka karena telah memindahkan saya ke Roma. Mereka membiarkan saya tiba di kota yang indah seperti ini dan di klub yang solid. Bermain di sini bagus, untuk fans, untuk kota. Saya senang berada di Giallorossi,” ucap Zaniolo seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Zaniolo menderita cedera lutut parah untuk kedua kalinya saat bermain bersama timnas Italia. Saat ini dia menjalani masa pemulihan dan optimistis bisa bermain di Euro tahun depan.

“Saya tidak terburu-buru, saya bekerja dengan baik. Setiap hari saya datang ke Trigoria. Setelah kunjungan terakhir ke Innsbruck, beban kerja akan bertambah dan ketika kaki kanan dan kiri memiliki kekuatan yang sama dan pikiran saya siap, saya akan kembali dengan tenang,” kata Zaniolo.

Nicolo Zaniolo melanjutkan, “Saya memiliki karier di depan dan kami tidak bisa memaksakan apa pun atau terjebak dalam keinginan untuk memainkan dua atau tiga pertandingan. Karier dipertaruhkan, masa depan. Kurang lebih (sembuh) April. Paling lama pada waktunya untuk Euro.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More