Nicolo Zaniolo Unggah Foto Pertamanya Setelah Cedera Ligamen Lutut

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, akhirnya mengirim pesan dan foto pertamanya setelah menderita cedera parah saat laga UEFA Nations League pekan lalu. Zaniolo menderita cedera ligamen pada lutut kirinya.

Zaniolo melakukan operasi di Austria setelah mencederai ligamen pada lutut kirinya pada laga Belanda vs Italia pekan lalu. Itu adalah kedua kalinya Zaniolo menderita cedera ligamen lutut. Sebelumnya dia menderita cedera yang sama di lutut kanannya pada laga melawan Juventus pada Januari.

Pemain didikan Inter Primavera itu nampaknya akan menjalani masa pemulihan yang sama dengan cedera sebelumnya. Zaniolo mengucapkan terima kasih kepada para fans tertutama fans Roma.

Nicolo Zaniolo baru kembali pulih dari cedera ligamen lutut kanan pada awal Juli 2020.
tuttomercatoweb

“Penghitungan mundur dimulai! Operasi sukses secara sempurna. Sebuah pelukan besar untuk semua yang memberi pesan ke saya dan bertanya bagaimana kabar saya,” ucap Zaniolo seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Zaniolo melanjutkan, “itu adalah hari-hari yang sulit tetapi juga berkat Anda, pada akhirnya, itu tidak terlalu sulit. Mulai sekarang, saya menghitung mundur untuk kembali melakukan apa yang saya suka. Artinya, bermain dengan jersey Roma dan bersorak dengan Anda. Selalu forza Roma, jatuh cinta dengan jersey ini “

Nicolo Zaniolo kemungkinan akan menepi selama 6 bulan atau bahkan lebih. AS Roma sendiri akan memulai petualangannya di Serie A musim 2020-21 dengan melawan Hellas Verona, Minggu (20/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More