Nike Bocorkan Kepindahan Coutinho ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona diklaim telah mencapai kata sepakat dengan Liverpool terkait transfer gelandang Philippe Coutinho. Hal ini dibocorkan oleh laman resmi sponsor apparel Barcelona, Nike.

Coutinho memang telah dirumorkan hijrah ke Barcelona sejak awal musim 2017-18 ini. Namun, ketika itu, ia tidak diizinkan hengkang oleh manajer Juergen Klopp.

Belakangan, isu kepindahan pemain asal Brasil tersebut ke Stadion Camp Nou kembali berhembus kencang. Menariknya, dalam sebuah iklan di laman resmi Nike, disebutkan bahwa ia telah resmi bergabung dengan Barelona.

“Philippe Coutinho siap untuk menghidupkan Camp Nou. Dapatkan seragam Barcelona musim 2017-18 dengan nama punggung Sang Pesulap,” tulis pihak Nike.

Mengingat belum ada rilis resmi dari pihak Barcelona dan Liverpool, hal ini bisa saja merupakan sebuah kesalahan. Pihak Nike juga belum memberikan konfirmasi.

Bagaimanapun, Express sempat mengabarkan bahwa Liverpool telah menyepakati harga 125 juta Poundsterling yang ditawarkan Barcelona untuk Coutinho. Hal itu juga diklaim sebagai alasan Liverpool berani membeli bek Virgil van Dijk dari Southampton dengan harga 75 juta Poundsterling.

Selama membela The Reds dari tahun 2013, Coutinho total telah tampil dalam 201 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia menyumbangkan 54 gol dan 46 assist.

Apakah pemain berusia 25 tahun itu akan benar-benar berseragam Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini? Kita tunggu saja.

Comments
Loading...