Niklas Suele Antusias Bisa Merumput Lagi

Football5star.com, Indonesia – Niklas Suele tinggal menunggu waktu saja untuk bisa kembali merumput lagi. Bek Bayern Munich itu kini sudah mulai berlatih lagi bersama klubnya.

Niklas Suele harus absen selama enam bulan karena mengalami cedera ligamen yang didapat pada Oktober lalu. Kini, penantian panjangnya pun segera berakhir.

Pada kamis pagi waktu Jerman, Suele sudah kembali berlatih dengan skuat Bayern Munich. Ia pun mengaku sudah tidak sabar bisa mencicipi pertandingan lagi, baik bersama Bayern maupun timnas Jerman.

Niklas Suele - Bayern Munich - Uli Hoeness - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Setelah lebih dari empat bulan, rasanya luar biasa bisa kembali bermain. Ini benar-benar fantastis. Hari ini mungkin bisa turun salju atau badai, tapi saya tidak peduli,” kata Suele seperti dilansir AS, Jumat (6/3/2020).

“Saya hanya senang berlatih dengan bola lagi dan mengambil langkah selanjutnya di rehabilitasi saya. Sejauh ini saya tidak punya masalah. Saya telah melakukan banyak gerakan dengan bola, dan minggu depan secara bertahap akan memperkenalkan perubahan arah dengan bola,” ia menambahkan.

Cedera bek timnas Jerman didapat saat menghadapi Augsburg dalam lanjutan Bundesliga Oktober lalu. Pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut ia hanya mampu bermain selama 12 menit.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Niklas Suele selama ini, Hansi Flick menggeser posisi David Alaba sebagai bek tengah.