Niklas Suele Kembali Tercoret dari Skuat Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memutuskan untuk mencoret Niklas Suele dari skuatnya jelang laga melawan Red Bull Salzburg dinihari nanti. Menurut Flick, Suele masih memiliki sejumlah pekerjaan yang belum selesai di sesi latihan.

Ini adalah kali kedua Suele tercoret dari skuat Bayern dalam jangka waktu lima hari. Pasalnya, pemain timnas Jerman itu juga dicoret dari skuat pada partai kandang melawan Werder Bremen akhir pekan lalu.

“Niklas Suele menjalani karantina mandiri selama delapan hari. Lalu, dia mengikuti satu sesi latihan dan langsung dipanggol timnas Jerman,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers pada Selasa (24/11) malam WIB.

twitter.com/imiasanmia

“Berdasarkan pengalaman saya, sesi latihan timnas Jerman tidak terlalu intensif seperti di sini. Suele masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan di sesi latihan sebelum bisa kembali bermain,” kata Flick menambahkan.

Suele bukanlah satu-satunya penggawa Bayern yang dipastikan bakal absen pada partai melawan Salzburg dinihari nanti. Flick memastikan bahwa Lucas Hernandez, Corentin Tolisso dan Bouna Sarr juga bakal absen.

“Kami tentu berharap Lucas Hernandez akan bisa masuk ke dalam skuat untuk laga nanti. Saya berharap setidaknya dia bisa menjadi salah satu pemain cadanan. Sementara, Bouna Sarr dan Corentin Tolisso tak akan bermain,” pungkas Flick.

Bayern saat ini masih duduk di puncak klasemen grup A dengan koleksi sembilan poin. Mereka akan memastikan tiket ke babak 16 besar apabila sukses mengalahkan Salzburg.

Bayern Munichhansi flickNiklas Suele