Niklas Suele: Semoga Julian Nagelsmann Merapat ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Niklas Suele mengatakan kalau Julian Nagelsmann merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan posisi pelatih Bayern Munich. Ia pun berharap manajemen Bayern akan segera bergerak untuk mengamankan jasa Nagelsmann.

Musim ini, Nagelsmann mampu membawa RB Leipzig tampil menawan di kompetisi domestik maupun Eropa. Pelatih berusia 32 tahun itu sukses membawa Timo Werner cs melaju hingga ke babak 16 besar Liga Champions dan duduk di posisi dua klasemen Bundesliga.

“Saya tak heran melihat kesuksesan Julian Nagelsmann bersama RB Leipzig. Dia adalah pelatih yang sangat hebat. Saya rasa, dia akan menjadi pelaih Bayern suatu hari nanti,” kata Niklas Suele seperti dikutip football5star.com dari laman Sport Bild.

Julian Nagelsmann - Niklas Suele - Bayern Munich - RBLive
RBLive

Suele sendiri saat ini sedang menjalani perawatan akibat cedera lutut parah yang ia derita beberapa waktu lalu. Suele pun mengaku kalau kondisinya saat ini sudah lebih baik dan yakin akan tampil di Piala Eropa 2020 bersama timnas Jerman.

“Saat ini, kondisi lutut saya mulai membaik. Proses penyembuhan cedera ini berjalan sedikit lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan. Hal ini tentu menjadi bukti dari dokter yang menangani cedera saya,” ujar Suele.

“Saya akan merasa sangat senang apabila bisa kembali berlatih dalam waktu dekat. Selain itu, saya juga masih yakin akan bisa tampil bersama timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2020 mendatang,” tandas Suele.

Comments
Loading...